Selasa, 15 Mei 2018

Model Baju Gamis Modern yang Cantik dan Mewah

Baju gamis memang sedang banyak di gemari oleh para pecinta fashion. Pasalnya, selain lebih menutup aurat, baju model ini juga dinilai lebih santai dan tidak ribet. Di pasaran, banyak sekali toko pakaian yang menjual baju muslim gamis dengan berbagai macam model dan harga yang bervariasi. Berikut berbagai model baju muslim gamis modern yang cantik dan mewah.

Model Gamis Dengan Motif Bunga-Bunga yang Cantik
Di pasaran, banyak dijual baju muslim gamis mulai dari yang polos hingga yang bermotif. Motif dari baju muslim gamis yang banyak digemari oleh wanita adalah baju muslim gamis dengan motif bunga-bunga. Motif bunga-bunga memang membuat penampilan Anda lebih manis dan menarik.
Selain itu, motif bunga-bungan juga membuat Anda terlihat lebih fresh dan lebih muda. Anda bisa memilih gamis dengan motif bunga-bunga mawar merah yang cantik. Biasanya, motif bunga pada baju muslim gamis terdapat pada bagian dada atau ujung bawah baju. Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli baju muslim gamis dengan motif bunga-bunga?
Model Gamis Polos Elegan
Bagi Anda para hijabers yang tidak suka baju muslim gamis bermotif, gamis polos juga bisa menjadi andalan Anda. Jangan khawatir dengan penampilan yang terlihat datar dan tidak menarik, baju muslim gamis yang polos juga bisa Anda sulap menjadi tampilan yang elegan, kok!
Caranya, Anda bisa memilih baju muslim gamis polos yang berbahan siffon, ceruti atau waffle. Biasanya baju muslim dengan bahan ini cenderung licin dan memiliki kesan elegan tersendiri. Selain itu, Anda juga bisa padu padankan baju muslim gamis polos Anda dengan kerudung atau hijab yang bermotif. Tampilan simple Anda akan terlihat sangat elegan!
Perpaduan Model Gamis Coklat Motif dengan Aksen Brokat Putih
Siapa sangka gamis bisa di kombinasikan dengan kain brokat untuk baju kebaya? Ternyata, baju muslim gamis cocok juga lho dikombinasikan dengan kain brokat. Malahan, baju muslim gamis dengan akses brokat dan renda-renda membuat tampilan gamis semakin manis dan manarik.
Aksen brokat dapat terletak di bagian bawah baju atau dibagian ujung tangan. Selain itu aksen brokat juga dapat ditambahkan pada bagian tepi hijab atau khimar Anda. Biasanya, hijab ini berbentuk layer yang pinggirnya dihiasi dengan renda dan brokat sehingga membuat model gamis terbaru ini terlihat lebih mewah dan menawan. 
Model Gamis Abaya Modern dan Simple
Bagi Anda yang ingin tampil simple dan sederhana, gamis abaya ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan potongan baju yang mengikuti bentuk tubuh, Anda akan terlihat lebih ramping. Selain itu, bentuknya yang simple membuat Anda terlihat lebih santai namun tetap sopan dan tertutup. Cocok bagi Anda yang berjiwa muda.
Model Gamis Abaya Modern dengan Kombinasi Kancing dan Bordir
Model gamis abaya ternyata banyak macamnya. Kombinasi kancing dan bordiran membuat gamis model abaya terlihat lebih elegan. Adanya kancing membuat Anda tidak perlu ribet untuk memakai gamis. Selain itu bordiran yang tepat dibagian dada atau tangan akan membuat penampilan Anda semakin sempurna.
Demikian berbagai model baju muslim gamis modern yang cantik dan mewah. Kunjungi website blibli.com yuk! Karena hanya blibli.com yang menjual berbagai model baju muslim gamis cantik dan mewah serta dengan harga yang menarik untuk Anda. Tunggu apalagi? Jangan tunda penampilan cantik dan mewah Anda dengan berbagai model baju gamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar