Rabu, 14 Maret 2018

Rekomendasi Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Masa kehamilan adalah momen berharga bagi setiap orang tua khususnya seorang ibu. Pastinya banyak cara yang Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi janin Anda. Salah satu cara mudah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda dan si Janin adalah minum susu. Berikut ini rekomendasi produk susu yang bagus untuk Anda minum ketika hamil.

Sun Ibu Hamil
Susu Sun Ibu Hamil memiliki formula terbaru yang sangat baik untuk nutrisi Anda dan si janin. Susu Sun Ibu Hamil hadir dengan pilihan rasa yang nikmat yaitu rasa strawberry vanilla dan rasa cokelat. Susu Sun Ibu Hamil diperkaya dengan omega 3, 6, dan DHA untuk mendukung pembentukan syaraf dan menunjang kecerdasan otak pada janin.
Sun Ibu Hamil mengandung kalsium, vitamin B6 untuk mencegah mual, serta zat besi dan asam folat untuk mencegah anemia. Sun Ibu Hamil telah mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, Sun Ibu Hamil dikemas secara canggih sehingga terjamin higienis.
SGM Bunda Presinutri Hamil
Apa itu Presinutri? Presinutri adalah nutrisi khusus untuk ibu ketika masa hamil hingga menyusui. SGM Bunda Presinutri memiliki kandungan zat mikronutrisi yang sangat tinggi penting untuk Anda dan perkembangan janin Anda. SGM Bunda Presinutri tersedia dalam berbagai rasa yang lezat yaitu cokelat, stroberi, dan jeruk. Cukup minum 1 gelas perhari, kebutuhan nutrisi kandungan Anda akan tercukupi.
Prenagen Esensis
Bagi ibu yang sedang ingin cepat hamil, Prenagen Esensis adalah susu yang cocok untuk persiapan kehamilan Anda. Prenagen Esensis mengandung kalsium, protein, vitamin, dan mineral yang bagus untuk meningkatkan kesuburan Anda. Dianjurkan untuk minum 2 kali sehari setiap pagi dan malam menjelang tidur. Jangan lupa untuk imbangi dengan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup.
Prenagen Mommy
Prenagen Mommy merupakan salah satu produk susu ibu hamil yang terkemuka. Prenagen Mommy mengandung DHA dan kolin yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak janin. Prenagen Mommy juga dilengkapi oleh asam folat yang berguna untuk mencegah risiko cacat pada tabung saraf otak janin Anda.
Prenagen Lactamom
Bagi ibu menyusui, Prenagen Lactamom adalah susu yang sangat bagus untuk Anda. Prenagen Lactamom memiliki kandungan vitamin B6 dan B12 yang dapat meningkatkan produksi ASI. Selain itu, Prenagen Lactamom juga menjaga kuantitas dan kualitas ASI Anda. Bayi yang sehat adalah bayi yang mendapatkan ASI dengan kualitas yang baik.
Lactamil Inisis
Bagi ibu hamil trimester pertama yang mencari susu yang cocok, Lactamil Inisis adalah jawabannya! Lactamil Inisis adalah susu khusus bagi ibu hamil trimester pertama. Lactamil Inisis tersedia dalam 2 varian rasa yaitu cokelat dan madu dalam kemasan 200gr. Lactamil Inisis juga memiliki kandungan khusus sehingga tidak membuat Anda mual atau muntah.
Lactamil Pregnasis
Lactamil Pregnasis memiliki kandungan khusus untuk Anda pada masa kehamilan. Lactamil Pregnasis dengan formula ADIK+ dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kandungan Anda. Selain itu, Lactamil Pregnasis hadir dengan kandungan yang rendah gula dan rendah lemak sehingga sangat baik untuk masa kehamilan Anda. Lactamil Pregnasis tersedia dalam varian rasa vanilla, cokelat, dan strawberry.
Lactamil Lactasis
Lactamil juga menyediakan produk susu khusus untuk memperlancar ASI Anda, yaitu Lactamil Lactasis. Lactamil Lactasis dengan formula ADIK+ serta dilengkapi sari daun katuk. Ekstrak daun katuk adalah bahan alami yang memang dipercaya dapat memperlancar ASI. Lactamil Lactasis tersedia dalam varian rasa cokelat dan vanilla.
Vidoran Ibunda
Susu Vidoran Ibunda merupakan susu ibu hamil pertama yang mengandung Cod Liver Oil (Minyak Hati Ikan Cod) yang kaya akan omega 3 (DHA dan EPA) serta vitamin A dan D alami. Selain itu, Vidoran Ibunda juga memiliki campuran rasa unik yaitu vanilla kacang hijau. Kacang hijau merupakan sumber protein nabati yang tinggi sehingga baik untuk nutrisi Anda dan janin.
Topfer Lactana Organic
Topfer Lactana Organic merupakan susu formula organik yang terbuat dari susu kambing untuk ibu hamil dan menyusui. Topfer Lactana Organic mengandung AA+DHA, kalsium, zat besi, folat, kolin, omega 3, dan vitamin yang membantu melancarkan ASI ketika menyusui.
Susu ini dapat menghindari alergi pada bayi Anda, karena tidak mengandung gluten yang dapat mengganggu metabolisme bayi Anda. Topfer Lactana Organic sangat aman jika digunakan sebagai pengganti ASI.
Frisomum Gold
Frisomum Gold hadir dengan kualitas yang sangat tinggi. Frisomum Gold memiliki kandungan nutrisi yang terbilang lengkap dan banyak untuk Anda dan janin. Frisomum Gold dihadirkan bagi Anda yang tidak tanggung-tanggung dalam memenuhi nutrisi kandungan Anda. Frisomum Gold diperkaya mulai dari protein, ALA/LA, nukleotida, prebiotik, kalsium, asam folat, hingga zat besi.
Tentu sekarang Anda berniat untuk membeli produk susu terbaik bagi masa kehamilan dan menyusui Anda, bukan? Jangan khawatir, orami.co.id menyediakan semua produk susu yang direkomendasikan diatas. Anda juga bisa menggunakan promo lebaran untuk menghemat pengeluaran! Tunggu apalagi? Langsung cek saja website-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar