Kamis, 16 Agustus 2018

Harga Pipa Pas, Pelayanan Puas

Adalah PT Wahana Duta Jaya Rucika, sebuah perusahaan besar bergerak di bidang pembangunan saluran air khususnya produksi pipa untuk rumah tangga, perindustrian, perhotelan dan lain – lain. Kualitas produk dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Tak heran jika banyak yang merekomendasikan rucika untuk pembuatan sistem saluran air dengan pipa, harga pipa pas, pelayanan puas.


Produk Rucika

Rucika menawarkan berbagai macam produk terkait produksi pipa dengan harga pipa terjangkau. Untuk selengkapnya, simaklah beragam produk penawarannya berikut ini:

1.     Rucika Green

Merupakan sebuah produk pelayanan perpipaan untuk menyalurkan air dalam suhu panas maupun dingin. Fitting atau sistem sambungannya menggunakan heat fusion, polyfusion, atau bisa juga dengan electrofusion. Hal ini memungkinkan usia ketahanan pipa menjadi semakin panjang karena bahannya bisa menyatu dengan baik. Kasus kebocoran pun bisa terhindarkan. Bahkan dapat dipakai sampai lima puluh tahun. 

2.    Rucika JIS

Produk ini dipergunakan untuk pemenuhan keperluan instalasi pipa air bersih untuk dikonsumsi. Bagi Anda yang menginginkan instalasi air minum dalam rumah Anda maupun kantor, rucika JIS adalah solusinya. Untuk harga pipa JIS, jangan khawatir! Beraneka macam, bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Penjualannya per set sehingga lebih murah, semua termasuk connector dan cap.  

3.    Rucika Standard

Perpipaan dengan materi pembuatan calcum zinc tanpa besi dan timbal, tahan karat, ringan tetapi sangat kuat. Materi berkarter seperti itu disebut juga dengan uPVC, artinya unplastized Polyvinyl Chloride. Setelah terpasang, untuk pemeliharaan dan perawatannya juga mudah. Termasuk dalam kelas D dan AW, biasanya dipakai untuk perpipaan bertekanan serta perpipaan pembuangan.

4.    Rucika Black

Produk ini terbuat dari Polythylene atau PE yang aman dan banyak dipakai untuk perpipaan air minum. Selain itu banyak pula dipakai untuk kebutuhan pertanian, perkebunan hingga perindustrian. Berbeda dengan karakter produk pipa yang lain, Rucika Black sangat elastis, mempunyai bentuk gulungan dan juga batangan. Bahkan produk ini fleksibel, dapat dipasang pada area sulit seperti daerah rawan gempa dan genang air.

5.    Rucika Exoplas PVC – O

Merupakan salah satu produk unggulan yang telah melalui berbagai penelitian dan pengembangan selama bertahun – tahun. Sehingga mutu dan sifat dari Rucika Exoplas ini benar – benar sudah teruji. Biasanya produk ini dipakai untuk sistem perpipaan air bersih yang memiliki tekanan. Performa dan elastisitasnya lebih baik dari Rucika Standard dan Rucika Polythylene. 

6.    Aqua Cell

Produk ini membantu Anda untuk menyimpan air sementara karena sistem kerjanya yang mirip dengan sumur resapan. Sistem perpipaan ini memungkinkan untuk dipasang di daerah kurang curah hujan seperti Gunung Kidul Yogyakarta. Dengan sistem ini penggunaan air juga menjadi lebih terkendali sehingga hemat. Dengan Aqua Cell air hujan yang tersimpan juga tetap bersih dan terhindar dari bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar