Jumat, 13 Juli 2018

3 Destinasi Wisata Kuliner Ke Salatiga


Berwisata bukan hanya mengunjungi tempat-tempat yang indah, menarik dan eksotik saja. Tetapi anda juga bisa berwisata kuliner ke Salatiga, untuk mencoba tempat-tempat makan dan makanan yang khas di sana. Ada banyak makanan khas Salatiga yang wajib anda coba. Jika anda akan bepergian ke Salatiga maka sebaiknya anda menggunakan bus.


Bagi anda yang tinggal di Bandung dan ingin mengunjungi kota Salatiga, maka anda bisa menaiki bus dan memesan tiket bus di HTTPS://REDBUS.ID. Dengan memesan tiket bus secara online, maka anda akan lebih menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu datang ke terminal untuk membeli tiket. Redbus adalah tempat pemesanan tiket bus online yang berkualitas dan terpercaya.

Berkunjung Dan Berwisata Kuliner Ke Salatiga

1.       Warung Lawuh Ndeso

Jika anda ke Salatiga anda wajib datang dan berwisata kuliner ke warung lawuh ndeso. Di sini anda bebas memilih jenis makanan apa saja, karena semua jenis masakan khas Jawa lengkap ada di sini. Tadinya konsep dari warung ini hanya berjualan di mobil saja setiap bulan ramadhan, lama-lama menjadi lebih berkembang dan menjadi rumah makan.

2.      Warung Sate Sapi Suruh


Bagi anda yang senang dengan makanan sate, anda wajib datang ke warung sate sapi suruh di Salatiga. Makanan ini adalah makanan khas kuliner di Salatiga, hanya ada 3 macam menu yang tersedia di sini yaitu sate sapi, sate ayam, dan bakso. Keunikan dari sate sapi ini adalah bumbu rempahnya yang terdiri dari kuning dan kencur, yang membuat rasanya khas.

3.       Kampung kemiri

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang senang mencicipi berbagai macam makanan. Ada banyak makanan yang dijual di kampung kemiri ini, misalnya seafood, nasi bungkus, mie ayam, dan lain sebagainya. Kampung kemiri ini serupa dengan food court yang biasa terdapat di Mall.

Tempat wisata kuliner di Salatiga ini sangat menggiurkan bukan, maka segeralah anda berwisata ke Salatiga. Jangan lupa untuk naik bus lewat redbus saja, karena anda akan mendapat pelayanan paling nyaman jika naik bus dan memesan tiketnya di redbus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar