Sabtu, 19 Mei 2018

4 Fashion Hijab Trendi, Untuk Anda Para Muslimah

Menggunakan baju tertutup bukan halangan bagi muslimah untuk tetap tampil cantik. Sekarang ini, tren fashion semakin meningkat, hampir tiap bulan selalu muncul model-model baru dan mode fashion muslimah pun tak mau ketinggalan. Mulai dari kerudung, sepatu, baju, mukena apapun itu. Anda pasti memiliki fashion hijab favorit tersendiri ya. Tapi, tak ada salahnya jika anda mengikuti tren hijab yang sedang berkembang saat ini. 



Agar kamu tampil fresh dengan model hijab baru, berikut beberapa referensi hijab yang bisa anda lirik :

1.  Baju gamis model A

Gamis adalah pakaian yang cukup simpel dikenakan muslimah. Model baju yang tak perlu di mix match kecuali dengan kerudung. Pakaian jenis ini cocok bagi anda yang tak mau ribet. Di pasar banyak sekali model gamis yang dapat anda jadikan pilihan. Gamis dengan model bawahnya yang melebar atau seperti huruf A akan memberi kesan girly bagi anda yang mengenakan  dan memudahkan gerak anda. 

Untuk masalah kenyamanan saat dikenakan, anda perlu memperhatikan model serta bahan kainnya. Selanjutnya agak terlihat lebih kece anda perlu memilih warna dan model yang cocok dengan bentuk tubuh anda.

2.  Kerudung 

Kerudung yang cukup digemari diantaranya printing. Kerudung ini berbentuk segi empat, mirip dengan kedurung turki. Tampilannya yang elegan karena mengkilap, tak menerawang, berwarna dan bermotif cocok untuk dipadukan dengan baju polos. Aksen motif pada kerudung akan menjadi poin fashion yang anda tampilkan.

3.  Rok 

Bagi anda yang bosan dengan modal gamis terusan. Anda bisa mencoba menggunakan rok dan padukan dengan atasan. Rok bukan pilihan buruk bagi anda yang ingin tampil beda. Sekarang ini tersedia berbagai model rok yang dengan berbagai jenis kain. Mulai dari shifon.

4.  Oversize T-Shirt

Yang tak ingin tampil girly, anda bisa memilih t-shirt berukuran besar. Ukuran yang melebihi ukuran tubuh ini efektif tak menampakkan lekuk tubuh, tapi tetap bergaya santai. Menggunakan       T-shirt dapat anda padukan dengan celana kulot ataupun celana jeans yang tak ketat. Tampilan ini cukup nyentrik. Pas sekali dikenakan oleh pribadi yang agak tomboy.

Itu dia beberapa pilihan fashion yang dapat anda jadikan pilihan untuk style keseharian anda. Untuk lebih tahu, fashion hijab mana yang rekomended untuk anda di tahun 2018 ini anda bisa mengecek informasi lebih lengkapnya dengan mengunjungi situs WWW.MIIGNON.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar