Sabtu, 26 Mei 2018

Ketahui Pesona Kota Tua Itali di 5 Tempat Klasik Ini

Gunakan asuransi perjalanan untuk membawa Anda berlibur ke kota tua Itali dengan aman dan nyaman ke Itali. Ada 5 tempat yang memiliki pesona kuno dan akan membuat Anda terpukau. Keputusan untuk datang ke Itali merupakan pilihan yang tepat terlebih dengan mengunjungi tempat-tempat ini. 


1.  Colosseum yang Mendunia

Berkunjung ke negara asing tentu mendatangi tempat wisatanya yang terkenal di dunia menjadi destinasi paling utama. Seperti itu juga colosseum yang ada di Italia yang merupakan bangunan . fenomenal yang mendunia. Arsitektur bangunan bersejarah ini sangat unik dengan bentuk elips dan berdiri kokoh layaknya sebuah stadion sepak bola.

Bangunan Colosseum dapat menampung penonton hingga 55.000 dan memiliki 80 pintu masuk. Jika Anda ingin ke sini sebaiknya datang di siang hari dengan jumlah pengunjung yang lebih sedikit terutama saat musim panas. 

2.  Alun-Alun Piazza Novona

Alun-alun Piazza Navona sangat besar dan indah yang terletak di pusat kota Roma, sebelah barat Pantheon. Anda bisa menghabiskan sore dan menikmati malam di alun-alun ini dengan memandangi bangunan megah yang khas arsitektur Eropa. Anda bisa makan malam di restoran sekitar alun-alun untuk menyantap hidangan khas Italia.

Di alun-alun ini ada tiga jenis air mancur  yaitu  Fountain of the Four Rivers yang dengan adanya patung Obelisk of Domitian di bagian puncaknya. Air mancur Fontana del Moro yang dilengkapi dengan empat Tritons di dalam kolamnya dan Fountain of Neptune

3.  Kastel Silindris Sant’ Angelo 

Anda bisa menikmati suasana kota tua dari kastel Sant’ Angelo dengan bangunan kuno kastel yang berbentuk silindris. Lokasi kastel Sant’ Angelo strategis yang terletak sebelah kanan sungai Tiber yang terhubung ke seluruh kota dengan jembatan Hadrian. Anda bisa mengambil dokumentasi sepanjang jembatan Hadrian yang dihiasi dengan berbagai patung marmer dengan beragam pose. Anda bisa mengunjungi kastel ini mulai dari jam 09.00 pagi.

Anda bisa mengambil penerbangan yang sampai di malam hari, beristirahat di daerah yang tidak jauh jembatan Hadrian atau kastel. Pagi hari Anda bisa berkunjung lebih awal dari pada wisatawan lain sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat kuno lainnya. Ada baiknya selama perjalanan Anda di safety dengan asuransi perjalanan agar lebih tenang dan nyaman. 

4.  Air Mancur Trevi Terbesar di Dunia 

Trevi merupakan air mancur yang terbesar dan paling terkenal di seluruh dunia dengan gaya Baroque Style setinggi 26.3 meter dan memiliki lebar 49,5 meter. Ciri khas dari air mancur Trevi adalah dengan adanya hiasan patung-patung di sekitar air mancur yang menceritakan tentang Taming of the Waters.

Di antara patung-patung itu terdapat juga patung kuda dengan berbagai ekspresi yaitu ada yang tenang dan juga gelisah.  Anda juga bisa melihat patung Neptunus di area air mancur yang sedang menuangkan air dari dalam kendinya. Ada juga patung Salubrity yang merupakan lambang kesehatan dengan pose memegang air yang diminum oleh seekor ular.  

5.  Jembatan Indah di Kota Venezia

Jembatan di sebuah kota yang dibangun di atas air dan di tengah-tengah laguna adalah kota Venezia. Anda bisa menikmati suasana yang romantis di atas jembatan Venezia. Lokasi tempat yang paling diminati dengan historis adalah lokasi jembatan antara Timur dan Barat. Terlebih pada malam hari Anda bisa menikmati suasana malam di atas air yang tenang. 

Berlibur merupakan cara untuk melepas lelah dari aktivitas Anda. Datang ke Itali dengan suasana kota tua yang menenangkan dan romantis menjadi pilihan yang menarik. Perjalanan akan lebih terasa tenang jika Anda mendaftarkan diri pada asuransi perjalanan sebagai bentuk proteksi terhadap diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar