Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Mudah Menyembunyikan/Hide Jumlah Subscribers Channel Youtube

Baru-baru ini youtube semakin ramai dipadati para netizen yang setiap saatnya berubah-ubah. selain karena youtube mudah untuk diakses, youtube juga ramai karena para content creator itu sendiri yang semakin membludak dan menyediakan konten-konten yang terbilang baru, dan tak sedikit pula dengan konsep yang sama dan bahkan membosankan.

Semakin banyak bermunculan content creator baru di dunia peryoutuban semakin variatif juga tontonan yang ada, jadi sudah tak heran youtube menjadi tontonan terbaik saat ini dibandingkan dengan tv karena juga isi yang benar-benar memiliki jangkauan yang luas seluruh dunia, dapat kita tonton di youtube, terutama untuk para netizen di indonesia , dari yang kecil hingga dewasa, ada semua tontonan yang cocok untuk mereka.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube

Nah, sebagai content creator pasti terkadang kita merasa risih juga jika menunjukan atau memperlihatkan jumlah subscriber pada channel kita. sering kali juga merasa tidak enak aja gitu, banyak juga para content creator yang menyembunyikan jumlah subscribers pada channelnya, entah mengapa juga sih. untuk itu saya akan memberitahu cara menyembunyikan subscriber pada channel youtube, pastinya hanya kita saja yang dapat melihatnya, para penonton yang mantengin channel kita tidak akan bisa melihat jumlah subscribers kita, untuk itu langsung saja caranya:

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube

1. Masuk ke situs youtube, yang pasti kita sudah login menggunakan akun youtube kita

2. Klik "My Channel" pada bagian kiri layar

3. Lalu klik "Video Manager" untuk lebih jelas, lihat gambar

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube

4. Selanjutnya, pilih "CHANNEL"

5. Lalu klik "Advance" Lihat gambar

 Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube

6. Setelah ke menu advance, kita roll kebawah. disitu ada pilihan

7. Pilih "Do not display the number of people subscribed to my channel"

8. Setelah sudah klik "Save". Selesai deh.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube

Cukup mudah bukan, tak membutuhkan waktu lama untuk menyembunyikan subscriber channel youtube kita. itu saja Cara Menyembunyikan Jumlah Subscribers Channel Youtube dengan mudah. untuk mengeceknya anda bisa menggunakan browser lain untuk lihat channel anda, itu sudah pasti jumlah subscriber channel anda tidak akan terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar